Putri Anne Sindir Pangeran Harry-Meghan Markle, Isyaratkan Bakal Cerai?

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 19:00 WIB
loading...
Putri Anne Sindir Pangeran...
Putri Anne memberikan sindiran pedas atas keluarnya Pangeran Harry dan Meghan Markle dari tugas kerajaan saat membahas gagasan monarki yang dirampingkan. Foto/Showbiz Cheat Sheet
A A A
INGGRIS - Putri Anne memberikan sindiran pedas atas keluarnya Pangeran Harry dan Meghan Markle dari tugas kerajaan saat membahas gagasan monarki yang dirampingkan. Anne menjadi salah satu dari sedikit bangsawan yang terlihat di depan umum bersama Harry sejak penarikan diri mereka pada 2020.

Putri Anne yang berusia 74 tahun memilih enggan berkomentar tentang Pangeran Harry dan Meghan Markle . Namun, ia membuka diri tentang niat saudaranya, Raja Charles III untuk mengurangi jumlah bangsawan senior yang bekerja dalam wawancara bersama CBC.

"Yah, saya pikir (kerajaan) yang dirampingkan itu diucapkan pada zaman ketika masih ada beberapa orang lagi yang hadir sehingga komentar itu tampak dapat dibenarkan," kata Anne dilansir dari Daily Record, Jumat (11/10/2024).

"Maksud saya, menurut saya itu bukan ide yang bagus. Saya tidak yakin apa lagi yang bisa kita lakukan," sambungnya.

Putri Anne Sindir Pangeran Harry-Meghan Markle, Isyaratkan Bakal Cerai?

Foto/GB News





Meskipun Anne dan Harry jarang bertemu, dikabarkan bahwa sang putri meramalkan singkatnya tugas Meghan dalam Keluarga Kerajaan. Pasalnya, mantan aktris asal Amerika itu dilaporkan tidak bisa bersikap hangat dengan Anne.

"Menurut sumber yang sangat terpercaya, Meghan Markle gagal untuk bersikap hangat kepada Putri Anne. Dan Putri Anne selalu tahu bahwa Meghan akan memiliki masa yang sangat singkat di dunia Kerajaan Inggris," jelas komentator kerajaan, Neil Sean kepada Daily Express.

"Tampaknya, ketika Meghan Markle bergabung dengan Keluarga Kerajaan, dia mencari Putri Anne. Menurut sumber yang sangat terpercaya, Putri Anne memberikan nasihat yang sangat bijak kepada anggota kerajaan baru itu," tambahnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)